Kamis, 14 Juli 2016

Makan sehat di Restoran: Is it Possible?



Jika Anda dan keluarga Anda suka makan di Restoran, Anda mungkin berpikir bahwa gaya hidup ini tidak baik untuk diet yang sehat. Dalam banyak kasus, Anda akan benar. Namun, Anda masih dapat menikmati restoran kadang-kadang dan mempertahankan diet sehat Anda. Ini semua tentang membuat pilihan makanan yang baik, yang dimulai dengan belajar tentang nutrisi yang Anda butuhkan untuk tetap bahagia, sehat secara fisik, mental stabil dan aktif.

Ketika Anda memilih menu, mulai dengan melompat-lompat di atas bagian minuman. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menikmati bir atau minuman campuran dengan makan malam Anda, ini biasanya memiliki banyak kalori kosong, yang tidak baik untuk tubuh Anda. Pengecualian aturan ini ketika datang ke alkohol adalah anggur, terutama anggur merah, yang dapat baik jika Anda memiliki satu gelas dan benar-benar dapat membantu mencegah penyakit jantung untuk beberapa pasien.

Juga melewatkan menu pembuka, kecuali untuk atas salad sisi. Appetizers di restoran adalah makanan lemak tinggi biasanya yang tidak dimaksudkan untuk mengisi Anda dan bahkan dapat membuat Anda mendambakan makanan lemak tinggi bahkan lebih. Contoh ini adalah tongkat mozzarella, kulit kentang, dan sayap. Sebaliknya, hanya fokus pada program studi utama Anda atau, jika Anda harus memanjakan diri, berbagi melayani satu dengan seluruh tabel orang.


Ketika memilih hidangan utama Anda, hal ini tentu saja penting bahwa Anda melihat bahan piring. Apa-apa dengan saus krim atau tinggi lemak daging harus dihindari, dan melewatkan kentang atau onion ring. Sebaliknya lebih dari sisi hidangan sayuran atau meminta jus hidangan utama bila memungkinkan.

Ingat juga bahwa sebagian adalah segalanya. Memesan dari menu makan siang setiap kali Anda bisa, dan meminta untuk sebuah tas diggie segera. Split makan di setengah dari awal sehingga Anda tidak tergoda untuk makan seluruh hal, yang biasanya cukup untuk dua atau tiga porsi.

Pada akhir makanan Anda, tetap melalui menu, seperti yang Anda lakukan dengan makanan pembuka. Sekali lagi, Anda dapat berbagi gurun tunggal dengan seluruh tabel jika Anda merasa dipaksa untuk memesan sesuatu, atau membagi bagian setengah. Banyak makanan penutup yang mewah adalah restoran memiliki lebih banyak kalori daripada Anda seluruh makanan, jadi ingatlah ini sebelum Anda bendera bawah pelayan untuk dimasukkan ke dalam pesanan! Tentu saja, pada acara-acara khusus, itu adalah baik-baik saja untuk menipu sedikit, tetapi secara keseluruhan sehat memerlukan banyak menolak pencobaan di sekitar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar