Jumat, 15 Juli 2016

Mengapa Sarapan Benar-Benar Adalah Makan Yang Paling Penting



Sekarang, saya yakin Anda pernah mendengar orang mengatakan bahwa sarapan adalah makan yang paling penting hari. Namun, itu tidak menghentikan jutaan orang Amerika, dan orang-orang di seluruh dunia, dari melewatkan sarapan atau memilih untuk hanya minum kopi. Yang benar adalah bahwa sarapan benar-benar makan yang paling penting hari, dan Anda akan memiliki jauh lebih sehat jika Anda termasuk sarapan dalam kehidupan sehari-hari.

Sarapan benar dinamai — istirahat cepat. Ketika Anda tidur, Anda tidak makan untuk 6 sampai 9 jam setidaknya, dan lebih jika Anda belum makan sejak makan malam sebelumnya. Oleh karena itu, Sarapan adalah pertama kalinya Anda akan makan apa-apa untuk jangka waktu yang sangat lama. Beberapa nutrisi, seperti protein, tidak disimpan dalam tubuh dan karenanya tidak hadir, sehingga tubuh kebutuhan Anda untuk mengisi tingkat "rendah" nutrisi tersebut. Sarapan adalah seperti pertandingan yang menyalakan api. Itu benar-benar adalah sumber energi untuk tubuh Anda yang sangat penting di pagi hari.

Makan sarapan di pagi hari juga membantu Anda menghindari beberapa penyakit dan penyakit. Sebagai contoh, kadar gula Anda mungkin keluar rusak dari tidak makan selama beberapa jam, sehingga memiliki sarapan tingkat keluar jumlah gula dalam tubuh Anda, membantu mencegah kencing manis. Makan sarapan yang sehat juga membantu Anda untuk memberikan makanan untuk perut Anda sehingga Anda tidak makan berlebihan saat makan siang karena Anda begitu lapar. Makan berlebihan menyebabkan obesitas, yang datang dengan berbagai macam masalah, termasuk penyakit jantung.


Sarapan sehat makanan, seperti telur, buah, atau dedak sereal juga merupakan sumber yang baik dari banyak vitamin dan mineral yang kebutuhan siang hari. Jika Anda tidak makan hal-hal di pagi hari, akan sulit untuk menebus kehilangan itu nanti pada hari. Ingat bahwa tanpa jumlah yang tepat nutrisi, tubuh Anda tidak akan berfungsi dengan benar. Ketika Anda makan sarapan yang sehat, juga membuat Anda memilih makanan sehat selama sisa hari, sehingga Anda terus mendapatkan nutrisi yang tepat diperlukan untuk tubuh Anda.

Menyisihkan 15 menit di pagi hari untuk sarapan setiap hari dapat benar-benar membuat besar berbeda dalam diet Anda. Dalam kasus terbaik, Sarapan Anda akan mencakup makanan dari setidaknya tiga kelompok makanan yang berbeda. Misalnya, Anda dapat memiliki roti gandum (roti makanan group) dengan selai kacang (protein makanan group) dan pisang (kelompok makanan buah). Atas yang dengan segelas susu untuk minum, dan Anda bahkan telah memukul keempat kelompok makanan. Sarapan harus menyertakan berat pancake dan sosis makanan setiap hari untuk menjadi sehat, dan bahkan meraih sepotong buah atau muffin lebih baik daripada melewatkan makan sama sekali. Sarapan penting untuk kesehatan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar