Kamis, 14 Juli 2016

Makanan Organik


Ketika Anda kepala ke toko, belanja untuk produk seperti telur, daging, ikan, susu, dan dapat menghasilkan sangat rumit. Tanda-tanda yang diposting di mana-mana pelabelan makanan alami, organik, dan sejumlah hal lain — tapi apa bedanya, ya? Belajar maksud nama-nama tertentu dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda harus keluar uang ekstra pada produk itu hanya taktik pemasaran. Anda juga bisa membaca lebih lengkap tentang makanan Organik atau bahan pangan Organik di Wikipedia di Sini.

Alam adalah terkait dengan sejumlah produk buah dan sayur. Biasanya, ini sederhana taktik pemasaran untuk meyakinkan Anda untuk membeli produk. Setelah semua, semua buah-buahan dan sayuran yang alami, kanan? Kecuali itu adalah jenis baru makanan yang telah dikembangkan dan diproses, produk ini alami. Apa yang Anda benar-benar mungkin ingin organik. Makanan organik tumbuh tanpa pestisida kimia dan pupuk. Ada dua manfaat utama untuk makanan organik.  

Pertama, Anda membantu lingkungan karena bahan kimia tidak diperkenalkan ke alam. Kedua, Anda menghindari menelan bahan kimia dan karena itu sehat makanan sehat yang lain. Namun, produk organik biasanya lebih mahal. Jika Anda pada anggaran, melewatkan organik buah dan sayuran yang Anda dapat mengupas, seperti jeruk dan pisang. Setelah semua, setelah Anda sudah dibuang kulitnya, Anda telah juga dibuang bahan kimia. Sebaliknya, memilih item organik seperti apel, di mana Anda makan kulitnya. Tidak peduli apa yang Anda membeli, namun, pastikan Anda bilas makanan ketika Anda pulang.

Label rumit yang lain, Anda akan melihat adalah "tidak hormon." Ini biasanya dalam hal produk susu atau daging dan palsu, karena semua hewan secara alami menghasilkan hormon. Hormon yang membantu apa yang hewan (bahkan manusia) mengatur organ tubuh, memiliki fungsi yang muda, dan sebaliknya. Semua produk daging memiliki hormon. Apa label benar-benar berarti bahwa hormon tidak wajar diberikan kepada hewan, yang kadang-kadang dilakukan untuk meningkatkan produksi susu. Terlepas dari hormon, namun, susu dan daging adalah aman bagi seseorang dan tidak melanggar hak-hak binatang.

Terakhir, label pada telur dan daging dapat mengindikasikan jika hewan dikurung atau dilepas. Ini tidak membuat perbedaan dalam kualitas atau nilai gizi daging, tetapi hanya masalah hak-hak binatang. Produk ini mungkin sedikit lebih mahal, tetapi jika Anda ingin membuat keputusan manusia, itu adalah cara untuk pergi. Membaca label dan membuat sehat pilihan kadang-kadang bisa sulit, tapi belajar bagaimana untuk melakukannya dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar